MAKLUMAT KEC. SELONG

  • 08 Agustus 2019

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN

KECAMATAN SELONG

 

 

 

Menyadari bahwa Pelayanan Publik merupakan kebutuhan dan hak setiap orang , maka selaku penyelenggara Pelayan Publik Kecamatan Selong, kami terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan berkomitmen :

  1. Menyediakan layanan produk Pelayanan Publik berupa pembuatan Surat Keterngan Tidak Mampu ( SKTM ), / Surat Keterangan Miskin ( SKM ), Surat Keterangan Ahli Waris ( SKAW ), Surat Keterangan Domisili Perusahan ( SKDP ), dan lain-lain sesuai mekanisme dan posedur yang berlaku, akurat, benar dan tidak berbelit belit;
  2. Proaktif dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat sesuai standar layanan informasi yang berlaku;
  3. Bersikap adil, tidak deskriminatif dan berprilaku sopan santun dalam memberikan pelayanan publik;
  4. Dalam memberikan pelayanan publik, memanfaatkan teknologi informasi yang mudah diakses masyarakat;
  5. Tidak melakukan pungutan yang tidak sah dalam memberikan pelayanan publik.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami menerima berbagai kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat atas pelayanan publik yang dinilai kurang memuaskan dan dapat disampaikan melalui kotak pengaduan, sipepadu.lomboktimurkab.go.id.

  • 08 Agustus 2019